Gathering #3

Fyuuuh. . . .

Akhirnya kelar juga, 2 minggu lebih nentuin logo yang mana yang cocok buat di jadiin logo dan simbol Rezpctor Banjarnegara. Setelah beberapa desain di tolak, maka pada pertemuan kali ini logo berhasil di resmikan. Kami ucapkan terima kasih kepada yang membuat desain logo Rpr Ba'ra.

Pertemuan kali ini 21 November 2010 bertempat di Taman Tugu Semampir, jam 10.30 acara baru di mulai.
Yang di buka oleh Sang Ketua Rezpector Banjarnegara. Panasnya sinar matahari tak menggoyahkan semangat para Rpr Ba'ra untuk tetap berorganisasi. Mulai dari tanya jawab, tukar pendapat, dan juga memberi masukan serta saran buat kemajuan Rpr Ba'ra tentunya.

Dan yang paling kami senangi pada pertemuan kali ini ialah ada salah satu anggota Rpr Ba'ra yang berhasil mendesain logo dengan sempurna. Akhirnya setelah di jelasin semua tentang logo yang di buat tersebut, maka positif serta resmi untuk di jadikan logo Rezpector Banjarnegara. Itupun berdasarkan persetujuan oleh seluruh anggota yang hadir pada hari tersebut.


Memang tidak terasa, pertemuan yang berlangsung 2 jam sepertinya masih kurang lama. Kita masih ingin kumpul bersama-sama lagi. Tapi tak apalah, setiap 2 minggu sekali Rezpector Banjarnegara pasti mengadakan prtmuan lagi. Jagan nama baik Rezpector Banjarnegara. Keep Respect Unity For All.
Posted on 07.35 by REZPECTOR BANJARNEGARA and filed under | 1 Comments »

1 komentar:

Unknown mengatakan... @ 8 Juni 2011 pukul 21.19

sukses buat gathering Rezpector Banjarnegara :beer:

Posting Komentar